Wow! Negeri Tirai Bambu Kembali Jadi Incaran Investor Global


Ada banyak ketegangan di tingkat nasional dan pusat … tetapi pada akhirnya adalah gubernur dan walikota yang mencari investasi dan perdagangan dan ekspor dari negara mereka. Tahun ini, Thermo Fisher yang berbasis di Massachusetts mengatakan untuk pertama kalinya memamerkan beberapa produk ke pasar Cina atau global. 
Sementara itu, AstraZeneca yang berbasis di Inggris mengumumkan pendirian kantor pusat regional baru di Chengdu, Guangzhou dan Hangzhou, selain Beijing. Perusahaan itu mengatakan sedang memperluas peran pusat penelitian dan pengembangannya di Shanghai. 
“Tantangan yang kami bawa adalah bahwa tim pengembangan kami di Shanghai, tidak lagi hanya bertanggung jawab atas produk di China. Mereka akan memimpin proyek-proyek global, kata CEO Pascal Soriot pada sebuah upacara pada hari Rabu. 
Itu hanya dua dari lebih 300 perusahaan medis dan perawatan kesehatan yang dipamerkan di China International Import Expo yang kedua, dan mereka menyumbang sekitar sepersepuluh dari sekitar 3.000 peserta pameran, menurut data resmi.
 
Sumber: Cnbc.Com, Marketwatch.Com, Reuters.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *