Wow! Negeri Tirai Bambu Kembali Jadi Incaran Investor Global

Forexsignal88.Com – Beberapa perusahaan medis dan perawatan kesehatan terbesar di dunia meningkatkan investasinya untuk menggarap potensi pasar di China. Meskipun ada perlambatan pertumbuhan ekonomi dan ketegangan perdagangan. 
Pada Expo Impor Internasional China pekan ini di Shanghai, raksasa perawatan kesehatan seperti AstraZeneca, Boston Scientific, Eli Lilly, dan Thermo Fisher Scientific meluncurkan pajangan lantai besar-besaran untuk mempromosikan produk mereka di pasar China. 
Perusahaan-perusahaan itu melihat ratusan juta konsumen dan talenta lokal China. China membelanjakan US$777 miliar untuk kesehatan tahun lalu, suatu angka yang akan tumbuh dengan cepat jika negara itu menyamai tingkat pengeluaran negara-negara maju dalam industri ini, menurut Export.gov, sebuah situs web yang dikelola oleh Administrasi Perdagangan Internasional (ITA) dan Departemen Perdagangan AS. 
Pemerintah Cina meluncurkan pameran impor pertamanya November lalu dalam upaya untuk menagih negara itu sebagai pembeli, bukan produsen, barang-barang dunia. Sementara Uni Eropa dan kamar dagang Amerika di Shanghai mengatakan anggota tidak perlu mendapat manfaat dari berpartisipasi dalam pameran dagang pertama, laporan resmi mengatakan jumlah total perusahaan Amerika yang bergabung dalam pameran kedua meningkat 18. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *