USD: Menantikan Event Besar Sepekan Kedepan

Forexsignal88.Com – Tanpa banyak data ekonomi yang perlu diperhatikan minggu ini, sentimen pasar mengambil isyarat dari pengumuman kebijakan yang diharapkan minggu depan dari pemerintahan Biden. Sentimen tampaknya memburuk di berita bahwa pengeluaran di bawah Rencana Keluarga Amerika akan didanai oleh kenaikan pajak pada pembayar pajak berpenghasilan tinggi. Presiden Biden telah menguraikan niatnya untuk menaikkan pajak atas pendapatan yang lebih tinggi dalam platform kampanyenya.

Kalender ekonomi yang lebih ringan minggu ini memungkinkan para peramal memiliki lebih banyak waktu untuk menilai implikasi dari laporan penjualan ritel yang meledak minggu sebelumnya. Penjualan rumah yang ada turun 3,7% di bulan Maret, tetapi agen penjual menjual rumah lebih cepat dari sebelumnya dan seringkali jauh di atas harga yang diminta. Persediaan rumah tetap mendekati rekor terendah, dan harga rata-rata rumah yang ada melonjak 17,2% selama setahun terakhir.

Klaim pengangguran awal turun lebih dari yang diharapkan selama pekan terakhir, turun ke 547.000 klaim — level terendah sejak pandemi dimulai. Rata-rata pergerakan empat minggu untuk minggu survei bulan April adalah 651.000, turun dari 751.750 dari minggu survei bulan Maret, menyiapkan panggung untuk laporan ketenagakerjaan yang kuat lainnya.

Penjualan rumah baru melonjak 20,7% di bulan Maret, dan penjualan untuk Februari direvisi lebih tinggi secara signifikan. Pembangun melaporkan permintaan yang sangat kuat dan menjual rumah lebih cepat daripada kemampuan mereka membangunnya.

Apa yang penting sepekan kedepan bagi USD?