Dolar AS USD

USD: Jackson Hole Review

FS 49 Dolar AS Bertahan Setelah 4 Pekan Tertekan sumber Reuters

Beralih ke pasar, jika Powell tidak memberi sinyal apa pun akan datang pada bulan September, dolar kemungkinan akan terpukul. Namun, kelemahan apa pun bisa jadi kecil, karena investor tampaknya sudah berharap sebanyak itu.

Dalam gambaran yang lebih besar, tidak masalah apakah tapering diumumkan pada bulan September, November, atau bahkan Desember. Itu hanya masalah waktu saja.

Bagian penting adalah bahwa Fed bertahun-tahun di depan Bank Sentral Eropa dan Bank Jepang dalam perlombaan normalisasi. Seiring waktu, ini dapat memungkinkan imbal hasil AS naik lebih cepat, membuat dolar lebih menarik terhadap euro dan yen karena perbedaan suku bunga melebar untuk keuntungannya dan investor menemukan kembali carry trade.

Akhirnya, ada juga rentetan rilis data AS yang akan datang. Pesanan barang tahan lama untuk Juli keluar pada hari Rabu, sebelum perkiraan kedua PDB untuk Q2 pada hari Kamis. Pendapatan pribadi dan angka konsumsi, di samping metrik inflasi favorit Fed untuk Juli, akan mencapai pasar sebelum Powell berbicara pada hari Jumat.

Sumber: Cnbc.Com, Marketwatch.Com