FOMC

USD: FOMC Akan Menjadi Fokus Pekan Ini

Forexsignal88.Com – Semua mata tertuju pada AS minggu depan saat Fed bertemu dan kita menuju ke musim pendapatan puncak. Bank sentral akan membahas strategi keluarnya dari stimulus era darurat dan investor akan mencari petunjuk tentang waktu dan eksekusi.

Musim penghasilan dimulai dengan awal yang sangat kuat dan akan meningkat minggu depan dengan sejumlah perusahaan teknologi besar melaporkan. Juga akan ada rakit rilis ekonomi yang akan menarik perhatian investor.

Pertemuan FOMC 27-28 Juli akan menjadi sorotan minggu depan karena akan menjadi kesempatan terakhir Fed untuk menyampaikan setiap potensi pengumuman meruncing di Simposium Jackson Hole pada bulan Agustus atau Pertemuan Kebijakan September. Tetapi ketika datang ke pertemuan Juli, itu akan selalu menjadi yang rumit karena pembuat kebijakan jelas ingin melihat lebih banyak data sebelum mengambil keputusan pada meruncing tetapi, pada saat yang sama, mereka perlu menggulung bola, setidaknya Saat memegang beberapa diskusi awal tentang waktu dan mondar-mandir setiap pengurangan pembelian aset mereka.

Ini akan menjadi minggu yang besar di Wall Street karena The Fed akan memberikan kejelasan tentang waktu taper dan bagaimana mereka akan mengurangi pembelian aset, pendapatan monster dari teknologi besar, dan pandangan pertama pada PDB kuartal kedua, konsumsi pribadi, dan PCE inti. , indeks inflasi pilihan Fed. Pasar keuangan sedang menunggu untuk melihat apakah kekhawatiran pertumbuhan global terbaru akan menjadi alasan yang cukup bagi The Fed untuk menunda membahas strategi potensial untuk mengurangi pembelian bulanan mereka sebesar $80 miliar dalam sekuritas Treasury dan $40 miliar dalam sekuritas hipotek.

Pertumbuhan ekonomi AS diperkirakan akan meningkat dari 6,4% menjadi 8,4%, dengan kisaran konsensus yang luas dari 6,0% menjadi 11,9%. Ekonom optimis untuk aktivitas ekonomi musim panas yang kuat mengingat setiap orang Amerika yang memenuhi syarat untuk divaksinasi memiliki kesempatan untuk melakukannya. Permintaan konsumen yang terpendam, pembukaan kembali bisnis, dan banyak uang untuk dibelanjakan menunjukkan bahwa kita dapat melihat beberapa kejutan positif.

Fokusnya adalah pada saat komite akan mengkomunikasikan ke pasar bahwa tapering sedang dalam proses. Ketua Fed Powell secara konsisten mengatakan bahwa pasar akan mengetahui dengan baik sebelumnya sebelum pengurangan dimulai. Dalam kesaksian terbarunya, Powell mengindikasikan bahwa belum ada “kemajuan substansial lebih lanjut” di pasar tenaga kerja untuk menjamin pengurangan. Pada bulan Maret, dia mengindikasikan bahwa perlu ada serangkaian data yang baik selama berbulan-bulan. Oleh karena itu, meskipun angka Non-Farm Payroll bulan Juni adalah +850.000, angka revisi bulan Mei adalah +583.000 (lebih lemah dari perkiraan) dan angka April hanya +266.000 (jauh lebih lemah dari perkiraan).

Klaim Pengangguran Awal minggu lalu adalah 419.000 vs 340.000 yang diharapkan, angka tertinggi sejak 16 Mei. Selain itu, Ketua Powell tampaknya sangat bersikeras bahwa sebagian besar inflasi saat ini bersifat sementara, meskipun IHK utama berada di 5,4% YoY. Minggu ini AS akan merilis apa yang dianggap banyak orang sebagai ukuran inflasi favorit Fed, PCE Inti (meskipun tidak sampai Jumat, setelah pertemuan FOMC.) Ekspektasi saat ini adalah 3,7% YoY vs 3,4% di bulan Mei. Pedagang akan memantau rapat untuk mencari petunjuk kapan Fed dapat mulai meruncing.

Virus dan Inflasi