TradingOil Minyak Mentah

Trader Minyak Kembali Tersenyum, Harga Minyak Kembali Rebound

Forexsignal88.Com – Harga minyak naik sekitar dua persen setelah jatuh sehari sebelumnya pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), didukung oleh tanda-tanda peningkatan marjinal dalam ekonomi AS dan kenaikan permintaan BBM, tetapi kenaikan harga dibatasi oleh meningkatnya kasus COVID-19 di beberapa negara bagian AS. 

Minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Agustus naik 74 sen atau 1,8 persen menjadi ditutup pada 41,05 dolar AS per barel. Sementara itu, minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Agustus naik 71 sen atau 1,9 persen menjadi menetap pada 38,72 dolar AS per barel.  

Lalu lintas jalan raya di beberapa kota besar dunia pada Juni telah kembali ke tingkat 2019, data yang diberikan kepada Reuters oleh perusahaan teknologi lokasi TomTom menunjukkan.

Harga minyak turun pada awal sesi, kemudian menemukan dukungan karena data menunjukkan lebih sedikit orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran pekan lalu dan pesanan barang modal utama rebound pada Mei. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *