Poundsterling Bisa Tembus Level 1.3 Jika Memenuhi Syarat di Bawah Ini!

ForexSignal88.com l Jakarta, 25/11/2019 – Inggris akan mengadakan Pemilihan Umum (Pemilu) 12 Desember mendatang, dua partai besar yang menjadi perhatian adalah Partai Konservatif pimpinan Perdana Menteri (PM) Boris Johnson, dan Partai Buruh pimpinan Jeremy Corbyn.  

Kedua pimpinan partai debat tersebut telah melakukan debat yang dilangsungkan pada Selasa malam pekan kemarin waktu setempat. Tidak ada hal baru yang disampaikan, Johnson berjanji akan “mengakhiri penderitaan” dengan membawa Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit) pada 31 Januari tahun depan, serta memastikan mencapai kesepakatan dagang di tahun 2020.  

Sementara itu, Corbyn mengatakan jika partainya menjadi menguasai pemerintahan, ia akan bernegosiasi dengan Uni Eropa mengenai masalah Brexit, dan hasilnya akan dibawa ke referendum kedua di Inggris.  

Melansir BBC, hasil survei yang dilakukan YouGov setelah debat tersebut terbelah dua, pendukung Partai Buruh mengatakan Corbyn yang menang, sementara pendukung Partai Konservatrif mengatakan Johnson yang menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *