Peluang Harga BUY EURUSD Berdasarkan Time Frame 1 Hari!

Di Uni Eropa tidak ada yang cukup baik untuk mendorong naik matauang bersama Eropa dengan sedikit revisi naik Markit PMI dihapus oleh buruknya Penjualan Ritel, yang turun 0.6% pada bulan Oktober, dan GDP kuartal ke3 dikonfirmasi pada pertumbuhan kecil 0.2%. Terlebih lagi, Industrial Production dan Order Faktori Jerman terus turun pada bulan Oktober, menunjukkan permulaan kuartal ke 4 yang suram di Jerman.

Minggu ini akan ada data inflasi AS. AS akan merilis angka inflasi tepat sebelum keputusan dari the Fed keluar. Consumer Price Index (CPI) Inti pada bulan Oktober jatuh ke 2.3% dan kemungkinan bisa membuat kegelisahan pada laporan bulan November.

Data signifikan yang akan dirilis pada hari Jumat minggu ini adalah Penjualan Ritel. Konsumsi telah menjadi penyangga ekonomi AS dalam bulan-bulan belakangan ini. Kenaikan yang moderat pada bulan Oktober kemungkinan akan diikuti oleh angka yang serupa antara 3%-4% pada bulan November.

Walaupun demikian bintang di minggu ini adalah Mrs Christine Lagarde, yang akan memulai debutnya sebagai kepala ECB. Kamis minggu ini, dia akan memberikan arah dari bank sentral Uni Eropa untuk 4 tahun ke depan. Pasar akan segera memperhitungkan di dalam resiko apa saja yang akan dia usulkan dan pergerakan yang besar diperkirakan terjadi di mata uang EUR.

Secara teknikal untuk pergerakan EURUSD berdasarkan time frame 1 hari, posisi BUY LIMIT berada pada area harga 1.0990 – 1.0970 dengan target TP berada pada harga 1.1000 – 1.1050.

Sumber: Forexsignal88.Com, Cnbc.Com, Reuters.Com, Marketwatch.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *