GKI_1_-mt4-booster-market-manager.png

Optimalkan Trading Anda dengan Market Manager

ForexSignal88.com l Jakarta, 16/08/2017 – Di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang MT4 Booster, sebuah paket upgrade MT4 dari GKInvest yang memiliki banyak fitur yang, sesuai dengan namanya, akan mendorong kinerja trading Anda dan membuat Anda trading layaknya seorang profesional.

Nah, salah satu fitur keren pada MT4 Booster adalah Market Manager, sebuah fitur yang akan membuat Anda memiliki kendali penuh terhadap window Market Watch dan membuat Anda lebih mudah memantau pergerakan harga dan kondisi akun Anda serta trading orders hanya dari satu window kecil.

Anda dapat memilih simbol instrumen yang diinginkan, melihat pergerakan harga terkini (running price), menempatkan market dan pending order serta memodifikasi setiap posisi trading yang ada. Singkatnya Market Manager akan membuat aktivitas trading Anda menjadi lebih praktis.

Silahkan Anda bandingkan Market Manager dengan Market Watch standar MT4 yang hanya dapat digunakan untuk memantau running price tanpa dapat melakukan berbagai market order atau memodifikasi posisi trading.

Perhatikan perbedaan Market Watch standar dengan Market Manager dari MT4 Booster di bawah ini.

GKI_1_-mt4-booster-market-manager.png

Nah, dengan adanya Market Manager, Anda dapat memantau semuanya dengan lebih mudah, at a glance! Ditambah lagi Anda juga dapat melakukan eksekusi trading (open position, close position atau pending order) dari Market Manager, jadi tidak perlu repot membuka tab Trade pada window Terminal. Anda hanya perlu klik pada Bid/Ask dari instrumen atau pair yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memilih tampilan yang diinginkan pada Market Manager, misalnya hanya untuk open position, open position & pending order atau hanya pasangan yang berkaitan dengan USD dari menu drop-down yang ada pada window tersebut, seperti di gambar berikut ini.

GKI_2_-mt4-booster-market-manager.png

Yang tak kalah kerennya, Market Manager juga memberikan tampilan analisa sederhana berupa kondisi bull or bear (kecenderungan arah harga) dan beberapa grafik candlestick terkini dari berbagai kerangka waktu (time frame) dan simbol instrumen. Simak gambar berikut ini.

GKI_3_-mt4-booster-market-manager.png

Terakhir, Anda juga bisa melihat informasi saldo akun cukup dari Market Manager dengan format yang lebih mudah dibaca daripada format yang terlihat pada tab Trade di window Terminal bawaan MT4, seperti yang terpampang di gambar ini.

GKI_4_-mt4-booster-market-manager.png

Dari penjelasan singkat di atas, Anda bisa melihat betapa kerennya Market Manager dari MT4 Booster GKInvest. Tentunya tulisan ini hanya mengulas sedikit dari kemampuan Market Manager.

Jika Anda serius ingin mengoptimalkan dan memudahkan trading Anda dengan Market Manager, segeralah melihat bahasan yang lebih komprehensif di video ini atau langsung saja ditanyakan ke layanan nasabah GKInvest.

Artikel ini disponsori oleh: GKInvest

{loadposition socialshare}

Artikel Terkait Lainnya

 

{loadposition artikelterkait}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *