FS 88 US NFP Varchev Brokers

NFP Preview: Penting Untuk Dipantau Bagi Trader

Forexsignal88.Com – Setelah penilaian ekonomi yang hati-hati minggu lalu dari Ketua Fed Jerome Powell, sebagian besar pengamat pasar tidak mengharapkan bank sentral AS untuk mengumumkan rencana taper hingga pertemuan November paling cepat, tiga laporan Non-Farm Payroll (NFP) penuh. mulai sekarang.

Meskipun demikian, para pedagang masih akan memasukkan laporan pekerjaan besar hari Jumat untuk melihat apakah pasar tenaga kerja pulih seperti yang diharapkan atau apakah penundaan lebih lanjut mungkin terjadi.

Setelah pembacaan berturut-turut di atas 900 ribu pekerjaan baru bersih, pedagang dan ekonom mengharapkan “hanya” 750 ribu pekerjaan bulan ini, dengan angka pendapatan rata-rata per jam diperkirakan naik 0,3% m/m. Non-farm payrolls AS untuk Agustus diharapkan oleh para ekonom untuk melihat peningkatan pekerjaan berkurang dari angka 943.000 bulan lalu, menjadi 750.000 untuk Agustus. Namun, pengangguran akan membaik, turun dari 5,4% menjadi 5,2%.

Dolar terus melemah setelah pidato dovish Jackson Hole dari ketua Fed Jerome Powell, karena pedagang valas melikuidasi posisi beli dolar.

Sebagian besar mata uang utama diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar, tetapi apakah data penggajian non-pertanian hari Jumat akan menghentikan reli atau mempertahankan indeks dolar di jalur yang menurun?

Komponen Ketenagakerjaan IMP Manufaktur ISM dicetak di 49,0, turun hampir 4 poin dari pembacaan 52,9 bulan lalu.
Laporan Ketenagakerjaan ADP masuk di 374 ribu pekerjaan baru bersih, jauh di bawah pembacaan 326 ribu bulan lalu yang direvisi ke bawah.

Rata-rata pergerakan 4 minggu dari klaim pengangguran awal turun tajam ke 355 ribu dari pembacaan 394 ribu bulan lalu. Sebagai pengingat, keadaan pasar tenaga kerja AS tetap lebih tidak pasti dan bergejolak dari biasanya karena muncul dari gangguan pandemi COVID yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Terlepas dari itu, fluktuasi bulan ke bulan dalam laporan ini sangat sulit diprediksi, jadi kami tidak akan memasukkan terlalu banyak perkiraan ke dalam perkiraan apa pun (termasuk perkiraan kami). Seperti biasa, aspek lain dari rilis, yang secara mencolok termasuk angka penghasilan rata-rata per jam yang diawasi ketat yang naik 0,4% m/m di bulan Agustus, kemungkinan akan sama pentingnya dengan angka utama itu sendiri.

Powell mengisyaratkan bahwa dia tidak terburu-buru untuk mulai mengurangi pembelian aset, ketika dia mengatakan “langkah kebijakan yang tidak tepat waktu secara tidak perlu memperlambat perekrutan dan aktivitas ekonomi lainnya dan mendorong inflasi lebih rendah dari yang diinginkan”.

Namun, jika data NFP kuat, itu bisa berarti bahwa pengurangan pembelian obligasi dapat terjadi segera setelah September, mengingat dia mengatakan bahwa tes “kemajuan lebih lanjut yang substansial” telah terpenuhi sejauh inflasi berjalan.

Meskipun tes Fed untuk inflasi 2% atau sedikit lebih tinggi untuk waktu yang lama telah dipenuhi dalam pandangan Powell, setiap interpretasi hawkish yang mungkin diimbangi dengan komentarnya tentang urutan penurunan dan kenaikan suku bunga, di mana ia menunjukkan bahwa waktu penurunan dan setiap kenaikan tingkat dana federal tidak terhubung.

Selalu merupakan peristiwa penting dalam kalender ekonomi, rilis NFP mengambil impor yang lebih besar bulan ini karena akan berdampak langsung pada pemikiran seputar waktu kenaikan suku bunga.

Jika jumlahnya berubah menjadi ledakan lain seperti bulan lalu, yang mengalami lonjakan bulanan terbesar dalam setahun, maka itu dapat ditafsirkan oleh pedagang valas sebagai indikasi pergerakan suku bunga lebih awal dari yang diharapkan saat ini, di lain di H1 2022 bukan H2 2022.

Semuanya bermuara pada apakah ekonomi aman di jalan menuju lebih banyak keuntungan lapangan kerja saat pemulihan meluas dan semakin dalam, atau apakah itu bisa terlempar keluar jalur oleh Covid dan varian Delta.

Lalu bagaimana dengan performa Index USD akhir-akhir ini? Setelah mengintip ke tertinggi baru tahun ini di atas 93,40 pada akhir Agustus, indeks dolar AS telah berbalik tajam ke sisi bawah dan saat ini menguji level terendah 1 bulan di 92,50.

Pergerakan Index USD Wajib Dipantau