Mau Tahu Tanggapan Perusahaan Asing di London Tentang ‘KISRUH’ Brexit? Berikut Ulasannya!

ForexSignal88.com l Jakarta, 30/09/2019 – Investor mengharapkan perkembangan baru dalam persiapan perpisahan Inggris dengan Uni Eropa yang masih berantakan tidak akan membebani saham yang terpapar di Inggris sebagai masalah khusus bagi banyak perusahaan selama Brexit.

Bagi perusahaan-perusahaan yang menerima sebagian besar pendapatan mereka dari Inggris, Brexit tidak menimbulkan masalah karena sudah melakukan persiapan. Meskipun kesepakatan parlemen berantakan dan suara Brexit yang akan datang yang dapat membuat Inggris tersingkir dari Uni Eropa tanpa kesepakatan, menurut untuk analis.

“Brexit adalah faktor, tetapi ada dalam daftar,” kata Darrin Peller, direktur pelaksana dan analis senior di Wolfe Research. DXC Technology, sebuah perusahaan layanan TI, memiliki eksposur pendapatan 15% ke Inggris, menurut laporan terbaru oleh Wolfe Research.

Namun kerugiannya tahun ini turun sekitar 43% pada tahun 2019. Sebagian besar disebabkan oleh pergulatan internal yang dihadapi perusahaan seperti guncangan CEO baru-baru ini dan laporan pendapatan yang mengecewakan.

Saham-saham di sektor layanan TI dengan eksposur Inggris seperti DXC Technology dapat mulai merasakan lebih banyak tekanan. Hal ini jika konsekuensi Brexit mengakibatkan penurunan belanja konsumen dan bisnis. “Itu adalah hal yang tidak diketahui dan pasti akan berdampak pada harga,” kata Bryan Bergin, analis Cowen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *