Jelang Pakta Perdagangan Rally Saham AS Justru Terus Berlanjut Loh!

Forexsignal88.Com – Kayla Tausche dari CNBC melaporkan AS sedang berusaha untuk mengamankan konsesi yang lebih kuat dari Tiongkok pada penegakan pencurian kekayaan intelektual dan mengekang transfer teknologi secara paksa. Sebagai gantinya, AS akan menurunkan tarif. 

 Berita hari Rabu datang sehari setelah The Wall Street Journal melaporkan, mengutip orang-orang yang akrab dengan pembicaraan itu, bahwa kedua belah pihak berada di jalan buntu apakah AS harus menghapus tarif yang ada atau hanya akan membatalkan tugas yang akan mulai berlaku pada 15 Desember. 
Ini juga mengikuti Presiden Donald Trump mengatakan kepada Economic Club of New York pada hari Selasa bahwa Cina “sekarat” untuk membuat kesepakatan perdagangan. 
Powell Fed: Jalur tarif tidak mungkin berubah jika pertumbuhan tetap
Ketua Fed, Jerome Powell yang dijadwalkan berbicara kepada Komite Ekonomi bersama Kongres. Dalam sambutannya, dia mengatakan jalur suku bunga Fed tidak mungkin berubah selama ekonomi terus tumbuh. 
“Kami melihat sikap kebijakan moneter saat ini sepertinya akan tetap sesuai selama informasi yang masuk tentang ekonomi tetap secara luas konsisten dengan pandangan kami tentang pertumbuhan ekonomi moderat, pasar tenaga kerja yang kuat, dan inflasi mendekati tujuan 2 persen simetris kami,” katanya. dalam kesaksian yang disiapkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *