Istimewa! Bursa Saham AS Berpotensi Cetak Rekor Kenaikan Lagi

ForexSignal88.com l Jakarta, 11/11/2019 – Pasar saham menguat pada penutupan Jumat bahkan di tengah keraguan yang berkembang tentang kesediaan AS untuk memangkas bea impor secara bertahap sebagai bagian dari pakta perdagangan parsial China.

Ini setelah Presiden Trump mengatakan kepada wartawan bahwa dia belum menyetujui tindakan semacam itu. Peter Navarro, seorang penasihat perdagangan senior AS, mengatakan Kamis malam bahwa tidak ada perjanjian formal di tempat dan keputusan akhir akan berada pada Trump, menurut The Wall Street Journal.

Tetapi keraguan terakhir tentang penyelesaian perang perdagangan tidak mampu menghentikan reli pasar saham secara keseluruhan pekan ini. Indeks memperoleh uap setelah Kementerian Perdagangan China mengatakan kesepakatan telah dicapai untuk bersama-sama menghilangkan beberapa tarif secara bertahap sebagai bagian dari pakta fase-satu .

“Ada banyak kebisingan yang dapat mengalihkan perhatian orang, tetapi ketika sampai pada itu, ketika Anda mengesampingkan masalah politik dan sosial, pasar didorong oleh fundamental,” Kevin Philip, direktur pelaksana Bel-Air Investment Advisors yang berbasis di Los Angeles kepada MarketWatch.

“Sangat sulit untuk mengalami resesi, atau semacam krisis, ketika Anda memiliki pekerjaan penuh, Fed ramah dan pemerintah yang menurunkan peraturan dan telah menurunkan pajak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *