Investor Siap-siap Fed Turunkan Suku Bunga Lagi?

Forexsignal88.Com – Investor AS bersiap untuk apa yang tampaknya hampir pasti akan memotong suku bunga ketiga dalam banyak pertemuan Federal Reserve pada Rabu sore pekan ini. Dan meskipun mungkin ada beberapa keraguan tentang pembuat kebijakan memberikan dosis pelonggaran moneter lain ke pasar saham yang berada pada atau dekat catatan, sejarah menunjukkan bahwa pasar cenderung untuk memperpanjang kenaikannya setelah tiga kali penurunan suku bunga berturut-turut seperempat poin persentase, menurut data dari LPL Financial. 
Seberapa baik pengembalian dalam periode-periode di mana The Fed telah memberikan trio pengurangan suku bunga 25 basis poin? Mereka sangat spektakuler dalam periode 6 dan 12 bulan setelah keputusan-keputusan tersebut oleh Komite Pasar Terbuka Federal yang menetapkan suku bunga. 
Data LPL menunjukkan bahwa indeks S&P 500 SPX, -0,08% telah naik 10% setengah tahun kemudian dan 20% setahun keluar, diukur dengan tiga pemotongan 25 basis poin awal pada tahun 1975, 1996, dan 1998. Itu mungkin sulit untuk dipahami mengingat tingginya keuntungan ekuitas tahun ini. Saat ini, indeks S&P 500 naik 21,3% pada tahun ini, DowIA Industrial Average DJIA, -0,07% naik 16,14%. 
Sedangkan Nasdaq Composite Index COMP, -0,59% telah naik hampir 25% dari masa lalu 10 bulan. “Kami telah melihat periode perlambatan ekonomi yang mengalami tiga kali pengurangan 25 basis poin berturut-turut, paling baru di pertengahan dan akhir 1990-an,” kata ahli strategi pasar senior LPL, Ryan Detrick. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *