Inggris: Perdana Menteri Vs Parlemen Kian ‘MEMANAS’

ForexSignal88.com l Jakarta, 11/09/2019 – Pertempuran antara Parlemen Inggris dan Perdana Menteri Boris Johnson berlanjut.  Usulan Johnson kembali ditolak Parlemen untuk membawa Inggris keluar Inggris dari Uni Eropa tanpa kesepakatan atau Brexit No Deal.

Senin malam, Perdana Menteri menderita kekalahan setelah kehilangan enam suara dalam pemungutan suara di House of Coommons, setelah upayanya untuk mendapatkan persetujuan untuk Brexit kembali ditolak untuk kedua kalinya.

“Pemerintah akan melanjutkan negosiasi dengan kesepakatan sambil bersiap-siap pergi tanpa kesepakatan,” kata Johnson, dilansir dari Bloomberg, Selasa (10/9). “Saya akan pergi ke pertemuan penting di Brussel pada 17 Oktober 2019, dan tidak peduli berapa banyak perangkat aturan yang diciptakan Parlemen untuk mengikat tangan saya.

Maka itu saya akan tetap berusaha untuk mendapatkan kesepakatan karena ini demi kepentingan nasional,” tambahnya. Kembalinya Johnson setelah reses musim panas yang panjang merupakan bencana. Pekan lalu, dia mendorong keras agar pendukungnya dari Partai Konservatif menyetujui rencana Inggris meninggalkan Uni Eropa (UE) pada 31 Oktober 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *