ForexSignal88.com l Jakarta, 20/06/2019 – Dolar AS melemah terhadap mata uang utama lainnya pada hari Rabu setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga stabil pada akhir rapat regulernya.

The Fed mempertahankan suku bunga acuan tetap stabil di akhir rapat tersebut tetapi mengisyaratkan kemungkinan penurunan suku bunga sebanyak setengah poin persentase pada sisa tahun ini sebagai tanggapan atas meningkatnya ketidakpastian ekonomi dan penurunan inflasi yang diharapkan.

Bagian paling dovish dari pernyataan The Fed tersebut, bahkan sebelum sesi tanya jawab, adalah perubahan dalam dot plot. Sebelumnya, para pelaku pasar pun sudah mengantisipasi bahwa The Fed akan menghapus kata “sabar” dari pernyataan resminya.

The Fed membuat proyeksi 2019 relatif sama tetapi para pembuat kebijakan bank tersebut telah menurunkannya sedikit untuk tahun 2020 dan 2021.

Jika anda ingin mengetahui apa yang trending pada hari ini, ikuti Top Trending Trade yang ada setiap hari mengulas pairing yang mempunyai potensi trending pada hari ini.