Harga Minyak Ditutup Doji Hanging Man. Mau Turun?

Forexsignal88.Com – Harga minyak berjangka stabil setelah naik sekitar 1% pada hari Selasa (12/11/2019) setelah pidato dari Presiden AS Donald Trump yang menawarkan beberapa detail baru tentang pembicaraan perdagangan Washington dengan Beijing. 

Namun juga muncul kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat dan permintaan minyak karena kejatuhan dari perselisihan perdagangan 16 bulan antara dua ekonomi terbesar dunia menekan minyak. 
Minyak mentah berjangka Brent, patokan global, turun 8 sen menjadi US$62,10 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) merosot 8 sen menjadi US$56,80 per barel. Harga mereda dari kenaikan sebelumnya setelah pernyataan Trump ke pertemuan makan siang The Economic Club of New York termasuk pesan beragam tentang pembicaraan perdagangan AS-China dan mengecualikan secara spesifik tentang setiap kemajuan dalam negosiasi. 
Presiden AS pada hari Sabtu (9/11/2019) mengatakan bahwa pembicaraan dengan China berjalan dengan “sangat baik” tetapi Amerika Serikat akan membuat kesepakatan hanya jika itu adalah yang benar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *