Gonjang-ganjing Tensi FED CUT RATE atau Tidak Pada Pekan Depan Semakin Bergema

Forexsignal88.Com – Pasar keuangan global sedang bersiap untuk the Fed yang akan menurunkan suku bunga seperempat poin pekan depan. Tetapi beberapa ekonom mengatakan beberapa alasan yang diberikan Fed untuk membuat pemotongan mungkin kurang menekan sekarang. Beberapa melihat Fed berhenti setelah pemotongan Rabu depan. 
Ekonom Goldman Sachs, pada kenyataannya, mengharapkan Fed untuk mengisyaratkan akan menunda setelah itu. Mereka berada dalam periode yang sangat menarik. Tampaknya risiko internasional yang mereka kutip tampaknya memudar, kata Drew Matus, kepala strategi pasar di MetLife Investment Management. 
Dia mengatakan kekhawatiran perang dagang tampaknya telah mereda dengan pembicaraan antara AS dan China mengalami kemajuan, tetapi pada saat yang sama, data ekonomi AS telah mencapai titik lemah dengan kelemahan dalam penjualan ritel dan pesanan barang tahan lama September. 
“Tampaknya mereka bergeser dari risiko yang tidak dapat dikuantifikasi di seluruh dunia, ke risiko yang lebih terukur di rumah,” katanya. “Saya pikir mereka percaya itu akan membutuhkan pemotongan.” tambahnya. Matus mengatakan dia memperkirakan Fed akan menurunkan suku bunganya, tetapi dia mengatakan kemungkinan tidak ada tindakan mungkin sekitar 30%. 
“Itu bukan kesimpulan yang mereka buat pada pertemuan ini.” Dia mengatakan apa yang disebut pemotongan asuransi the Fed, akan dilihat sebagai mendukung ekonomi. Ini akan menjadi penurunan suku bunga ketiga dalam lebih dari satu dekade, semua sejak Juli. Tandingannya adalah Anda sudah memotong. Jika Anda memotong sekarang, Anda mungkin meningkatkan aktivitas menuju musim belanja Natal, katanya. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *