GBP/USD: Belum Ada Dukungan Yang Bisa Membuat Pound Naik

Forexsignal88.Com – Terlepas dari kebuntuan baru-baru ini dalam negosiasi perdagangan antara Uni Eropa dan Inggris, pasangan GBP/USD tetap stabil di sekitar kenaikan baru-baru ini, biarpun saat ini terlihat gagal kembali naik. Kemungkinan pasar sedang dalam mood liburan mengikuti yang ada di Amerika Serikat. Tampaknya, bukan hanya Amerika Serikat yang sedang dalam mode liburan, dengan pasar keuangan yang sedikit datar pada hari Kamis.

Thanksgiving secara alami telah meninggalkan kekosongan besar di pasar dan kondisi tidak mungkin meningkat secara dramatis sampai minggu depan, dengan banyak yang pasti memanfaatkannya dan menikmati akhir pekan libur bank yang diperpanjang. Sebenarnya tidak ada banyak risiko acara di tempat lain untuk meredam perayaan AS, jadi mungkin kita sebaiknya menikmati kedamaian menjelang akhir yang berpotensi penting untuk tahun 2020 yang penuh gejolak.

Terlepas dari berbagai skema di Inggris yang ada untuk mendukung bisnis dan lapangan kerja, hal ini akan berdampak signifikan dan menjelaskan proyeksi suram pemerintah untuk pertumbuhan dan lapangan kerja pada tahun 2021.

Hal ini membuat negosiasi Brexit menjadi lebih penting, seperti yang dicatat oleh Gubernur Bank of England yang baru-baru ini memperingatkan bahwa tidak ada kesepakatan yang akan lebih buruk bagi ekonomi dalam jangka panjang daripada pandemi. Namun progres negosiasi ini selalu menemukan tembok dan suit untuk mencapai kesepakatan.

Baru baru ini, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan kepada Parlemen bahwa “posisi kami tentang perikanan tidak berubah. Kami hanya akan dapat membuat kemajuan jika Uni Eropa menerima kenyataan bahwa kami harus dapat mengontrol akses ke air kami.

Perdana Menteri Inggris Johnson sejauh ini juga menentang semua tuntutan Uni Eropa, sementara negosiator Inggris David Frost mengatakan dalam pernyataan resminya baru-baru ini: “Kami sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan, tetapi satu-satunya hal yang mungkin adalah kesepakatan yang sesuai dengan kedaulatan kami dan memberikan kita mengendalikan kembali hukum kita, perdagangan kita dan air kita. Ini telah menjadi posisi konsisten kami sejak awal, dan saya tidak akan mengubahnya. “

Analisa Teknikal GBP/USD Hari Ini