Fundamental Ekonomi Penting | 28 September – 02 Oktober 2020

Forexsignal88.Com – Pekan lalu sibuk dengan agenda pidato Bank Sentral yang berbicara mengenai kebijakan moneter serta cara Bank Sentral untuk memiliki kelonggaran jika memang diperlukan.

Lalu hubungan AS dan Cina pun semakin terancam oleh karen CIna terus meningkatkan kekuatannya di Taiwan serta mengenai ancama presiden AS Trump untuk meminta pertanggungjawaban Cina atas pandei Global yang sekarang mewabah dimana mana.

Untuk pekan ini, acara utama akan menjadi Debat Presiden AS pertama pada hari Selasa, di mana Presiden Trump menghadapi kandidat Demokrat Joe Biden. Penggajian Non-Pertanian AS akan dirilis pada hari Jumat juga. Selain itu, jumlah kasus virus corona baru akan terus dipantau secara ketat!

Pada hari Selasa, 29 September, Presiden Republik AS Trump akan berhadapan dalam debat pertama dari tiga debat dengan calon dari Partai Demokrat Joe Biden, dalam pertempuran untuk menjadi Presiden AS pada 3 November. Enam topik telah dipilih untuk diperdebatkan. Mereka termasuk:

  • Catatan Trump dan Biden
  • Mahkamah Agung
  • Covid-19
  • Ekonomi
  • Ras dan Kekerasan di kota kami
  • Integritas pemilu

Debat Capres AS Diduga Akan Panas

Ini mungkin akan menjadi diskusi yang panas, karena perbedaan pendapat dan kebijakan sangat berbeda antara kedua kandidat. Misalnya, Trump yakin dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengelola virus corona. Biden memiliki daftar kebijakan yang akan dia terapkan yang berbeda dari Trump, termasuk kemungkinan mewajibkan penggunaan masker di semua tempat umum.

Selain itu, karena virus Corona, banyak negara bagian telah menerapkan prosedur pemungutan suara melalui surat, daripada pemungutan suara secara langsung. Trump yakin ini akan menyebabkan gangguan dan pemungutan suara yang curang. Biden yakin itu perlu dilakukan karena alasan virus corona.

Untuk referensi Anda. Para ahli mengatakan pemungutan suara melalui surat dapat menunda hasil selama berminggu-minggu, jadi jangan berharap hasil pemilihan segera. Debat selanjutnya akan diadakan pada 15 Oktober dan 23 Oktober, dengan debat wakil presiden pada 7 Oktober.