Euro Melandai Dalam Tekanan Perang Dagang AS Vs UE di Tengah Pandemi

Forexsignal88.Com – Rabu pekan ini menandai dimulainya bulan baru, kuartal baru dan setengah tahun baru, ketika cerita rakyat pasar menunjukkan bahwa manajer aset seperti dana lindung nilai, dana pensiun dan perusahaan asuransi menyeimbangkan kembali portofolio mereka.

Meskipun sulit untuk mengetahui apakah itu benar atau tidak, pengambilan keuntungan dalam aset yang mengungguli dan membeli dari mereka yang berkinerja buruk diperkirakan menghasilkan aliran yang lebih besar dari biasanya karena manajer investasi memastikan saldo dalam portofolio mereka dikembalikan ke di mana mereka inginkan.

30 Juni juga merupakan batas waktu bagi Inggris untuk meminta UE perpanjangan masa transisi Brexit setelah akhir tahun ini. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah berulang kali mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan itu, meskipun pandemi coronavirus dapat memberinya alasan untuk berubah pikiran.

GBP mungkin diuntungkan jika perpanjangan diminta dan disepakati. Data dalam minggu mendatang termasuk statistik inflasi dan pengangguran dari beberapa negara Uni Eropa dan zona euro secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *