Darurat Corona Turut Melanda Inggris, PM Johnson Sampai Turun Tangan

ForexSignal88.com l Jakarta, 10/03/2020 – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan memimpin pertemuan darurat untuk membahas tentang penyebaran virus corona. Selain itu, pemerintah juga mempertimbangkan langkah-langkah yang lebih ketat guna mengatasi dampak dari wabah tersebut. Inggris, sejauh ini melaporkan tiga kematian dan 278 kasus virus corona baru.

Pengecer terbesar di negara itu, Tesco, telah membatasi pembelian produk-produk seperti gel anti-bakteri dan tisu, pasta kering dan susu tahan lama. “Jumlah kasus virus corona terus meningkat di Inggris dan di seluruh dunia,” kata Johnson, hari ini.

“Kami siap dan akan terus membuat keputusan untuk melindungi publik berdasarkan saran ilmiah terbaru.” Virus corona yang muncul di China pada bulan Desember, menyebabkan penyakit yang disebut Covid-19. Penyakit ini telah menyebar ke seluruh dunia, menginfeksi lebih dari 110.000 orang dan 3.800 orang telah meninggal di seluruh dunia.

Sebuah kelompok ilmiah darurat Inggris sepakat, bahwa virus corona itu kemungkinan akan menyebar secara signifikan. Hal tersebut membuat kepanikan di masyarakat. Alhasil, beberapa rak supermarket Inggris dikosongkan dari kebutuhan dasar seperti kertas toilet hingga gel anti bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *