VPS Gratis Dari Exness

CARA MENDAPATKAN VPS GRATIS DI EXNESS

Tahukah Anda bahwa Exness menyediakan VPS (Virtual Private Server) bebas biaya bagi klien? Cek penjelasannya berikut ini untuk mempelajari cara menggunakannya untuk mendukung trading Anda di Exness.

VPS (Virtual Private Server) adalah terminal jarak jauh yang cocok bagi pedagang yang ingin mengotomatisasi perdagangan sehingga berjalan sepanjang waktu. Jadi meskipun terminal Anda ditutup, VPS kami akan melanjutkan perdagangan untuk Anda.

Ini memungkinkan klien mendapatkan keuntungan dari stabilitas tambahan berkat lingkungan perdagangan cepat dan aman yang ditawarkan.

Lingkungan ini menyediakan sambungan Internet yang stabil dan tanpa gangguan, sehingga melindungi klien dari berbagai masalah yang mungkin timbul selama berdagang, misalnya, pemadaman listrik dan masalah konektivitas.

Apa saja keuntungan menggunakan VPS?

  • Kecepatan – Server VPS terletak di pusat data yang sama seperti server perdagangan, pengujian sambungan ke server perdagangan sangat cepat (0,4-1,25 md), sehingga harga diperoleh secara instan dan order pedagang dikirim ke server tanpa penundaan.
  • Stabilitas – Terlepas dari kualitas sambungan Internet pribadi Anda, eksekusi order tidak akan lagi terpengaruh karena VPS selalu tersambung dan tidak terpengaruh oleh faktor eksternal umum seperti masalah sambungan.
  • Trading 24 jam – Trading di pasar keuangan menggunakan Expert Advisor (EA) meskipun komputer Anda telah dimatikan.
  • Portabilitas – Hosting VPS tersedia pada sistem operasi apa pun yang ingin Anda gunakan (Windows, Mac OS, Linux).

Alasan Trader menggunakan VPS Exness

VPS Anda berlokasi dekat dengan server perdagangan utama Exness di Amsterdam. Hal ini penting karena Exness dapat jauh meningkatkan kualitas dan kecepatan sambungan, yang secara signifikan mengurangi latensi antara terminal dan server.

Latensi adalah waktu yang dibutuhkan agar permintaan Anda untuk membuka atau menutup posisi akan dieksekusi. Untuk pedagang algoritma yang menggunakan Expert Advisor dan skrip, semakin rendah latensi akan semakin baik. Latensi yang lebih rendah memungkinkan strategi otomatis Anda bereaksi lebih cepat terhadap peluang perdagangan dan peristiwa pasar dibandingkan peserta pasar lainnya.

Oleh karena itu, Anda dapat melihat betapa pentingnya VPS jika ingin mengotomatisasi strategi.

Cara mendapatkan VPS Exness Untuk mengajukan permohonan VPS Exness cukup mudah yaitu dengan menghubungi Tim Dukungan kami, lalu berikan nomor akun dan kata rahasia Anda. Agar bisa mendapatkan VPS gratis, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Anda harus mendepositkan 500 USD atau lebih (maupun yang setara dalam mata uang akun Anda) pada 1 akun monitoring Anda, bukan di seluruh akun pada personal area
  • Anda harus memiliki Margin Bebas 100 USD di akun selama periode pendaftaran pada 1 akun monitoring Anda. Setelah kami memproses permintaan, Anda akan menerima akses ke VPS dalam 5 hari kerja—kami akan mengirim email berisi semua rincian yang Anda perlukan.

CATATAN: Jika akun monitoring yang tersambung ke VPS tidak aktif (yaitu tidak menunjukkan aktivitas trading) selama 14 hari berturut-turut, Anda akan menerima pemberitahuan penangguhan melalui email. Jika masih belum ada aktivitas perdagangan setelah tambahan 2 hari, kami akan menangguhkan layanan VPS Anda.

Sudah siap untuk trading secara nyaman menggunakan VPS dari Exness? Kunjungi website Exness untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Exness dan juga VPS di sini https://bit.ly/3efHde8