Forexsignal88 Premium Signal

Brexit: Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang BREXIT dan Pengaruhnya Kepada Poundsterling

Mengapa Parlemen Menolak Kesepakatan Brexit?

Poin penting bagi banyak anggota parlemen Konservatif dan DUP adalah mengenai backstop; yaitu rancangan perjanjian antara Inggris dan Uni Eropa yang bertujuan untuk mencegah perbatasan keras di Irlandia setelah Inggris meninggalkan Uni Eropa.

Saat ini, tidak ada pos perbatasan, penghalang fisik, atau pemeriksaan orang atau barang yang melintasi perbatasan antara Irlandia Utara dan Republik Irlandia. Backstop dirancang untuk memastikan hal itu berlanjut setelah Inggris meninggalkan UE.

Ini berlaku hanya jika kesepakatan perdagangan bebas yang komprehensif tidak dengan cepat disepakati antara Inggris dan UE. Ini akan menjaga Inggris secara efektif di dalam serikat pabean Uni Eropa tetapi dengan Irlandia Utara juga sesuai dengan beberapa aturan pasar tunggal.

Para kritikus mengatakan status yang berbeda untuk Irlandia Utara dapat mengancam keberadaan Inggris dan khawatir bahwa serangan balik akan menjadi permanen. Namun para pendukung mengatakan perlunya menjaga perdamaian di Irlandia Utara.

Bisakah Inggris Keluar Dari Uni Eropa Tanpa Kesepakatan (No-Deal Brexit) ?

Perdana Menteri Boris Johnson ingin Uni Eropa menghapus masalah backstop dari kesepakatan itu. Dia menginginkan apengaturan alternatif dan solusi teknologi sebagai gantinya.  Namun UE sejauh ini menolak untuk mengubah backstop.  Johnson mengatakan Inggris harus pergi pada 31 Oktober, meskipun itu tanpa kesepakatan.

Apakah No-Deal Brexit Bisa Menyebabkan Disrupsi atau Gangguan? (Selanjutnya…)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *