AS: Apakah FED CUT RATE Akan Terjadi di Akhir Oktober? Berikut Ulasannya!

Pandangan itu bertentangan dengan kekhawatiran yang diungkapkan oleh banyak pemimpin Fed selama bertahun-tahun lantaran target tujuan inflasi 2% bank sentral yang belum tercapai. The Fed, yang selanjutnya bertemu 29 Oktober-30 Oktober, secara luas diperkirakan akan menurunkan suku bunga setidaknya sekali lagi tahun ini.

George mengatakan bahwa sementara setiap pertemuan adalah kesempatan untuk memikirkan kembali pendiriannya. “Jika data yang masuk menunjukkan ekonomi yang secara luas lebih lemah, kebijakan penyesuaian mungkin tepat untuk mencapai mandat Federal Reserve untuk pekerjaan maksimum yang berkelanjutan dan harga yang stabil,” kata George.

Ia menambahkan, The Fed haru berusaha untuk cepat mengembalikan inflasi ke level 2% dengan cepat dengan menyesuaikan tingkat bunga secara agresif, dampak berdampak pada salah mengalokasikan sumber daya dan menciptakan ketidakseimbangan keuangan.

Mengutip Bloomberg, Powell ingin mempertahankan suku bunga The Fed. Namun langkah ini menghadapi tekanan yang lebih besar agar bunga bank sentral untuk ketiga kali secara berturut-turut.

{loadposition socialshare}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *