Analisa USD: Trader Kecewa Hasil Jackson Hole, USD Terpuruk

Forexsignal88.Com – Pedagang menunggu bulan untuk pidato Jerome Powell di Simposium Lubang Jackson pada hari Jumat. Apakah dia akan mengumumkan The Fed akan mulai meruncing? Jawabannya adalah tidak, dan tanpa menyebutkan timeline, kecuali itu bisa terjadi tahun ini. Minggu ini akan memberi tahu, sebagai pedagang mencoba dan memposisikan diri untuk langkah Fed berikutnya. Powell menyebutkan bahwa masih banyak alasan untuk memaksimalkan pekerjaan. Pada hari Jumat, AS akan melepaskan gaji non-pertanian. Ini akan menjadi tampilan terakhir NFP sebelum pertemuan FOMC Fed September. Apakah angka ini akan cukup besar untuk The Fed untuk mengumumkan meruncing pada pertemuan berikutnya? Coronavirus masih berjalan di seluruh dunia. Akankah kasus mengambil minggu ini? Juga perhatikan berita utama dari Afghanistan, yang dapat memindahkan pasar minggu ini!

Kekecewaan Pelaku Pasar Kepada Hasil Jackson Hole

Setelah pertemuan FOMC Juli, banyak yang diharapkan Powell untuk menendang kaleng di jalan di Simposium Lubang Jackson saat mereka menunggu pertemuan FOMC September. Namun, sejak itu, tampaknya seolah-olah anggota Fed setelah anggota Fed mengomentari “bagaimana inflasi lebih dari yang mereka perkirakan”, atau “meruncing harus dilakukan lebih cepat daripada nanti”. Selama 24 jam mendahului pidato Powell, tidak kurang dari 4 pembicara Fed Hawkish mengenai kabel dalam apa yang tampaknya akan menetapkan Powell untuk lay-up yang mudah: untuk mengumumkan ketika tapering dari pembelian obligasi akan dimulai.

Namun, Powell terjebak pada skrip, banyak hal yang mengecewakan Bulls Dolar AS. Meskipun Powell menyebutkan bahwa itu bisa tepat untuk mulai meruncing tahun ini, komentar dovish-nya membawa beban pidatonya. Frasa seperti “Pengetatan kebijakan prematur sekarang bisa sangat berbahaya” dan “banyak tanah untuk menutup untuk mencapai pekerjaan maksimal” membawa pedagang kembali ke Bumi. Mereka menyadari pidato Powell adalah persis apa yang mereka harapkan setelah pertemuan FOMC Juli. Untuk Powell, ini selalu menjadi skrip.

Menantikan Non Farm Payroll

Namun, ada satu hal yang dapat membantu Powell mengubah nadanya sedikit: penggajian non-pertanian. Pada pertemuan FOMC terakhir, pernyataan itu telah menyebutkan bahwa telah ada “kemajuan” menuju tujuan memaksimalkan pekerjaan. Bukan “kemajuan substansial lebih lanjut” seperti dicatat pada bulan Maret, hanya “kemajuan”. Setelah pertemuan Juli, Fed’s Waller mengatakan bahwa 2 laporan lagi data pekerjaan yang kuat mungkin cukup bagi Fed untuk mengumumkan meruncing pada pertemuan September. Sejak itu, cetak penggajian non-pertanian Juli adalah +943.000. Pada hari Jumat, kami akan mendapatkan cetak NFP Agustus. Harapan untuk +665.000. Tingkat pengangguran diperkirakan akan turun menjadi 5,2% dari 5,4%. Jika cetak seperti yang diharapkan atau lebih baik, apakah ini cukup bagi The Fed untuk mengumumkan meruncing pada pertemuan September (karena Waller telah menyarankan)?

Performa Index USD