USD 2022-2

Analisa USD: Fokus Kembali ke USD Setelah Libur. Data Pekerjaan Penting Untuk Pekan Ini

Analisa Teknikal USD

Grafik harga mingguan di atas ini menunjukkan Indeks Dolar AS mencetak kandil menelan bearish yang mewakili penurunan mingguan lainnya. Namun, level support yang ditunjukkan pada grafik harga di bawah 104.92 terus bertahan – faktanya, tidak diuji, jadi ini ambigu.

Tren bullish jangka panjang dalam Dolar AS berada dalam masalah serius dan mungkin akan berakhir karena kita akhirnya melihat angka inflasi yang menurun secara berarti, menunjukkan bahwa Fed tidak akan berada di bawah tekanan yang besar untuk melakukan kenaikan suku bunga yang kuat lebih lanjut – ini didukung oleh risalah pertemuan Fed minggu lalu yang mengisyaratkan kenaikan suku bunga 1% hingga 1,25% lainnya yang akan datang pada siklus ini. Ini secara logis akan membawa nilai yang lebih rendah untuk Dolar AS, tetapi nilai yang lebih tinggi untuk saham, komoditas, dan aset berisiko lainnya.

Arah jangka pendek dalam Dolar AS masih terlihat tidak pasti karena level support ini di 104.92, jadi mungkin bijaksana untuk menyingkir dari pasar Forex minggu ini, atau dengan hati-hati mencari perdagangan jangka pendek yang tidak melibatkan Dolar AS , atau yang kurang dari Dolar AS.

Sumber: US News, Marketwatch