INGGRIS

10/09/19 | 11:00 WIB – Inggris: ALERT Claimant Count Change News Pk 15:30 WIB

INGGRIS

Claimant Count Change atau Jobless Claims Change merupakan salah satu indikator data ekonomi utama Inggris yang berguna untuk mengukur perubahan jumlah klaim pengangguran guna memperoleh kompensasi dari pemerintah, sedang Claimant Count Rate menyatakan {mprestriction ids=”1,2,4,5″} persentasi perubahan data yang sama dibandingkan bulan sebelumnya.

Jumlah klaim yang tinggi menunjukkan meningkatnya jumlah pengangguran yang akan berpengaruh pada pengeluaran konsumen. Jumlah klaim tunjangan pengangguran Inggris dirilis sebulan lebih cepat dari data tingkat pengangguran.

Bulan Juli lalu klaim tunjangan pengangguran di Inggris bertambah 28,000 klaim, lebih rendah dari perkiraan yang akan bertambah 42,000 klaim dan juga lebih rendah dari bulan sebelumnya yang beretambah 31,400 klaim. Untuk bulan Agustus 2019 diperkirakan klaim tunjangan pengangguran akan bertambah 29,300. 

Untuk estimasi fundamental pada sesi perdagangan Eropa sore WIB nanti, Jika hasil rilis data ekonomi tercatat lebih tinggi dari perkiraan dan hasil revisi data tercatat di periode sebelumnya maka pergerakan Pound akan cenderung melemah terhadap sejumlah rival mata uang utama lainnya. Begitupun sebaliknya.

{/mprestriction}

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *